Minggu, 27 Maret 2016

SEMANGAT PAGI ...Di pagi yang cerah Saya hampir lupa mengatakan "Kabar baik" ini... 😲 Catatan kecil: Mungkin pesan ini tidak penting untuk Anda. Sampai akhirnya Anda baca pesan ini sampai selesai, untuk memastikan apakah pesan ini benar-benar penting atau tidak... Jujur saja, Saya hampir lupa mengatakan kabar baik ini kepada Anda... Huffh...Terkadang Saya pelupa, Ya namanya juga manusia. Wajar kan ? Hehe Untungnya, sekarang Saya ingat. Jadi, kemarin itu tim Saya MATARAM JAVATOUR mengadakan promo gendeng akhir bulan Maret untuk hak usaha yang bisa dibilang cukup fenomenal, yaitu Agen Tour Travel. Kenapa Saya mengatakan usaha Tour & Travel tersebut fenomenal? Karena selain mendapatkan banyak kesaksian dan testimoni positif dari para pelaku usaha tour & travelnya, Usaha ini pun sudah mendapatkan lebih dari 198.000 pengusaha baru di Indonesia sepanjang tahun 2015 kemarin hanya dalam hitungan bulan saja. Saking kerennya nih usaha... kiki emotikon Kabar terbaiknya, melalui pesan ini... Saya infokan kepada Anda bahwa saat ini Anda bisa mendapatkan usaha tersebut dengan HARGA SPESIAL dan BONUS ISTIMEWA 😀 Karena... Saat Anda putuskan untuk daftar usaha tour & travel tersebut sekarang. Anda cukup menginvestasikan uang : - Agen tour & travel Rp. 3.750.000juta jadi Rp. 1.500.000 saja. Artinya, Anda telah menghemat Rp. 1,7 juta. Lumayan, buat jalan" 😊 atau DP Umroh 😉 Tak hanya itu, ketika Anda ambil peluang dan kabar baik ini sekarang, Anda pun mendapatkan : - Sertifikat Resmi Agen Tour Travel - Printer - Voucher Umroh 1,5juta - Ebook panduan lengkap internet marketing - Training online seumur hidup TOTAL BONUS Rp. 9.591.000,- 👌 Wow, tentu itu merupakan sebuah kabar gembira yang tidak boleh dilewatkan. Kalau Saya jadi Anda... pastinya Saya akan langsung segera take action dan ambil peluang bagus tersebut. Kapan lagi, coba? ☺ Nah, sebelum Anda putuskan daftar, pastikan Anda telah membaca penawaran Saya dari awal 👍 Saya tidak perlu membujuk Anda untuk daftar usaha tersebut. Karena kalau Anda memang benar-benar membutuhkannya untuk meningkatkan kualitas kehidupan Anda, Anda pasti mengambil promo gendeng ini... 😄 Semoga informasi ini bermanfaat, aamiiin... 👐 Salam, Deni Iskandar P.S. kuota usaha hanya disediakan untuk 7 orang saja. Kabar buruknya, saat Anda baca pesan ini promo tinggal 4 HARI saja hari ini Senin 28 Maret - Sabtu 2 april 2016 dan pesan ini telah Saya infokan ke 19.735 orang lainnya pun ikut membacanya. Artinya, siapa cepat, dia dapat. Ambil HP -->> (SIAP JADI AGEN) Kirim 082137041669



Tidak ada komentar:

Posting Komentar